Wednesday, October 10, 2012

Fly over segera terwujud, kebanggaan kota ku "Bertuah"


Fly over segera terwujud, kebanggaan kota ku "Bertuah"



Menurut sumber dari bappeda.pekanbaru.go.id bahwa pembangunan Fly Over ini menggunakan dana APBN pemerintah pusat, dimana Riau memperoleh dana sebesar Rp. 700 miliar. Pembangunan Fly over ini diperkirakan memerlukan waktu 18 bulan, karena diharapkan bisa digunakan saat PON di Riau tahun 2012 mendatang . 

Dengan adanya Fly Over yang melintasi kota Pekanbaru, diharapkan kemacetan dapat segera di minimalisir. Apalagi  umumnya banyak orang yang bekerja di pusat kota tapi tinggal di wilayah perbatasan, seperti Panam, Palas, Rumbai,  Kulim dan Kubang.  Bagi mereka yang biasanya terjebak macet di persimpangan lampu merah, semoga dengan adanya fly Over ini perjalanan ke Pusat kota jadi lancar.
Kalau kita menilik beberapa tahun belakangan ini pembangunan infrastruktur sarana dan prasarana di kota Pekanbaru berkembang sangat pesat.  Kita bisa melihat gedung-gedung bertingkat, Pusat perbelanjaan, Mall, Hotel dan gedung-gedung pemerintahan lainnya tampak sangat megah menghiasi kota Bertuah ini.  Apalagi ditambah Fly Over yang sebentar lagi akan terwujud.  Hal ini merupakan kebanggaan bagi masyarakat kota Pekanbaru khususnya dan Riau pada umumnya.

Berikut adalah gambar-gambar yang bisa diambil oleh penulis dalam pembangunan Fly Over kota Pekanbaru.
 Pohon-pohon pada ditebang

 Traktor merobohkan papan nama

 Jalan yang ini juga sudah gak ada pohon

 Papan nama pembangunan Fly Over 

 Poros jalan juga sudah di tutup

Slogan "Go Green" terbentang di sini

"Go Green" selalu menjadi Motto pembangunan Fly Over

Pekerja sedang merobohkan papan nama

0 komentar: