Saturday, December 15, 2012

Inspirasi Gaya Rambut ala Bintang K-Pop

Selain tata rias dan gaya berbusana, gaya rambut ala K-pop juga bisa jadi inspirasi Anda untuk bergaya. Ini beberapa tatanan rambut yang bisa dijadikan referensi. 

1. Gaya rambut pendek Sunny SNSD

Bosan dengan gaya rambut panjang yang itu-itu saja. Lakukan perubahan ekstrem dengan memangkas pendek rambut Anda. Gaya rambut Sunny SNSD bisa jadi panutan. Gaya rambut pendek dengan poni samping akan membuat Anda tetap terlihat feminin. Untuk tampilan lebih gaya, tambahkan highlight di warna rambut Anda.



2. Bob asimetris Sun Ye Wonder Girls

Tak ingin memotong rambut terlalu pendek? Pilih saja bob ala Sun Ye. Bob asimetris ini membuat Anda terlihat lebih sylish karena potongannya yang lebih panjang di bagian depan. Tampilan segar dan modern langsung terlihat pada wajah Anda.

 

 

3. Bob gelombang Eunjung T-Ara

Khawatir rambut terlihat makin tipis jika dipotong bob? Ikuti cara Eunjung menata rambutnya. Model rambut bob bisa dibuat terlihat lebih bervolume dengan cara membuatnya bergelombang. Aksen poni pada potongan bob ini cocok untuk Anda yang berdahi lebar.
 
 
 
 
 
4. Bob ala Jang Nara
 
 Pilihan lain untuk membuat rambut bob tampak bervolume adalah dengan mencontoh Jang Nara. Jang Nara menambahkan volume pada poni dan layer pada bagian belakang sehingga rambut terlihat lebih tebal. Gunakan foam dan blow rambut dengan sisir bulat besar untuk menata rambut seperti ini.
 
 
 
5. Poni depan Tiffany SNSD
 
 Bosan dengan potongan rambut panjang namun tak berani memotongnya menjadi pendek? Kalau begitu ubah model poni Anda. Model poni depan seperti yang dipilih Tiffany akan membuat wajah Anda terlihat lebih segar. Tapi jangan lupa untuk menjaga kebersihan rambut. Karena model poni seperti ini akan memancing timbulnya jerawat di sekitar dahi jika tak dijaga kebersihannya.
 
 
 
 
6. Wavy Style ala Jessica SNSD
 
  Rambut panjang Anda akan tampak beda jika ditata bergelombang. Kini banyak salon-salon yang menawarkan jasa menggelombang rambut dan membuatnya tetap terlihat alami. Jangan lupakan perawatan reguler jika memutuskan untuk membuat rambut Anda bergelombang di salon. Hal ini untuk menghindari rambut rusak dan kering akibat proses pengeritingan rambut.
 
 
 
 
7. Unik tapi cantik ala Dara 2NE1
  
Mencukur habis rambut setengah bagian dalam, tapi tetap tampil cantik bisa dilakukan oleh Dara. Jadi bagi Anda yang berani tampil beda, gaya rambut seperti ini bisa jadi pilihan. Konsultasikan dengan penata rambut Anda jika masih ragu mencukur habis bagian dalam rambut Anda ala Dara.
 
 
 
 
8. Femininnya Yoona SNSD
 
  Tak ingin poni yang mulai panjang menghalangi pandangan Anda. Yoona 'SNSD" punya cara mudah untuk tetap tampil cantik tanpa diganggu poni. Cukup sediakan jepit kecil, lalu tarik poni rambut Anda ke belakang. Dalam acara formal, Anda cukup menyasak bagian poni lalu sematkan jepit cantik. Trik yang mudah untuk memaksimalkan penampilan.
 
 
 
 
9. Simple Straight Q-ri T-Ara
   
Rambut lurus alami tak pernah lekang oleh waktu. Itulah yang menjadi alasan Q-ri mengubah rambutnya menjadi lurus. Selain itu, model rambut ini membuat Anda lebih mudah mengaturnya. Pastikan selalu memotong ujung rambut secara teratur untuk mencegah rambut bercabang dan rapuh.
 
 
 
 
10. Rambut pirang CL 2NE1
  
Perubahan yang cukup ekstrem juga bisa Anda dapatkan dengan mengubah warna rambut. CL memutuskan untuk mengubah rambut hitamnya menjadi pirang terang. Anda bisa mengkonsultasikan warna rambut apa yang sesuai dengan kepribadian serta warna kulit Anda pada stylist langganan.
 
 
  by : Rahmita Zulha ^^
sumber : id.she.yahoo.com

0 komentar: