Wednesday, December 26, 2012

Ekstrimis Yahudi Lakukan Metode Baru untuk Lecehkan Warga Palestina di Yerusalem


25 December 2012, 06:16.
JAKARTA, Selasa (Sahabatalaqsha.com): Ekstrimis Yahudi di Yerusalem melakukan metode aneh baru untuk menghina warga Palestina dan agama Islam. Sebuah tulisan “Dijual” beberapa kali terlihat pada mobil bekas di sekitar kota dan disertai dengan nomor telepon yang ketika dihubungi oleh calon pembeli berisi rekaman pesan yang menghina warga Palestina dan Nabi Muhammad.
Seperti dikutip dari Maan News, Hamza Mahmoud, seorang penduduk Yerusalem mengatakan bahwa ia dan beberapa orang lainnya mencoba menelpon nomor kontak yang tertera pada mobil-mobil yang katanya dijual itu. Ketika telepon mereka tersambung yang terdengar adalah kalimat-kalimat rasis yang penuh penghinaan dan kutukan. Reporter Maan juga mencoba menelpon dan mendengar sebuah rekaman pesan suara laki-laki yang berbicara dalam bahasa Arab dengan aksen Ibrani.
Jurnalis yang bertugas di Yerusalem, Jihad Zghayyer mengatakan kepada Maan bahwa ia menerima sejumlah keluhan dari para penduduk yang merasa tertipu dengan nomor telepon itu. Ia menuturkan, di jalan utama antara Yerusalem dan Behthlehem memang sering terlihat mobil-mobil yang ditandai dengan tulisan “Dijual”. (MR/ Sahabat al-Aqsha)
20121225-061904.jpg

0 komentar: