Wednesday, December 26, 2012

Zionis ‘Israel’ Interogasi Anak 11 Tahun dalam Keadaan Terluka


25 December 2012, 18:39.
JAKARTA, Selasa (Sahabatalaqsha.com): Muhammad, seorang anak Palestina berusia sebelas tahun diinterogasi Zionis ‘Israel’ dalam keadaan terluka pada Ahad 23/12 selama empat jam di pusat penahanan Maskubia. Ayah dari anak itu mengatakan bahwa ia telah mengatakan kepada para penginterogasi Zionis kalau salah satu mata anaknya dalam keadaan terluka dan berdarah. Tetapi mereka tidak peduli dan tetap menginterogasi anaknya.
Kantor berita PIC (Palestinian Information Center) melaporkan, selain diinterogasi, anak itu juga dipaksa mengaku telah melempari serdadu-serdadu ‘Israel’ dengan batu. Paman dari anak itu juga melaporkan bahwa intelijen ‘Israel’ menculik keponakannya ketika ia berada di pengadilan di Yerusalem, setelah mendengar penundaan sidang untuk saudara laki-lakinya.
Pamannya juga mengatakan bahwa para penginterogasi melontarkan kalimat-kalimat menghina dan vulgar di depan Muhammad dan ayahnya. Mereka menuduh Muhammad melemparkan batu ke arah serdadu-serdadu Zionis di distrik Issawiya. (MR/ Sahabat al-Aqsha)
20121225-184143.jpg

0 komentar: